Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhatri Bur: berbeda di Pilkada, koalisi parpol kompak menangkan OTeWe

17 September 2024 | 17.9.24 WIB Last Updated 2024-09-17T11:13:03Z


Katapiang - Koalisi partai politik (parpol) pengusung dan pendukung bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Epyardi Asda - Ekos Albar mengaku tegak lurus pada keputusan partai untuk memenangkan paslon yang akan head to head dengan Mahyeldi Ansharullah - Vasco Ruseimy di Pilkada Sumbar 27 November 2024 mendatang untuk Kabupaten Padangpariaman.


Koalisi Parpol Epyardi Asda - Ekos Albar adalah PAN, Golkar, PDIP, NasDem, Gelora, Buruh dan Hanura.


Ketua DPD PAN Padangpariaman, Suhatri Bur mengatakan meski berbeda calon yang diusung di Pilkada Padangpariaman, untuk Pilgub Sumbar, semua kekuatan menyatu untuk memenangkan Epyardi Asda - Ekos Albar.


"Semua kader parpol, baik pengusung dan pendukung membulatkan tekad, bergerak bersama, satu niat untuk kemenangan Epyardi Asda - Ekos Albar," kata Bupati Padangpariaman itu di Cafe Nara Katapiang, Selasa (17/9/2024).


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Epyardi Asda - Ekos Albar dari koalisi parpol Padangpariaman, Aprinaldi.


Menurut Ketua DPRD Padangpariaman yang akan dilantik dalam sepekan ke depan itu, banyak beredar disinformasi tentang sosok Epyardi Asda.


"Beliau adalah sosok yang tegas, bukan pemarah sebagaimana yang dipersepsikan lawan politik," kata mantan Ketua KONI Padangpariaman itu.


Bahkan menurut kandidat doktor kelahiran 1983 itu, justru Sumbar butuh sosok pemimpin yang tegas dan bergerak cepat. 


"Sosok beliau yang tegas sangat dibutuhkan untuk percepatan pembangunan Sumbar," imbuhnya.


Epyardi Asda, kata Aprinaldi, selain tegas, juga seorang entrepreneur, pengusaha, kapten kapal lintas benua yang sudah biasa menghadapi tantangan.


Dengan segudang pengalaman profesional,  sambung putra kebanggaan V Koto Kampung Dalam itu, meyakini Epyardi Asda akan tangkas menahkodai Sumbar agar tercapai cita-cita Sumbar yang berkemajuan, agamis, pusat kunjungan wisata, sekaligus memajukan sumber daya manusia.


"Sosok dan karakternya sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan Sumatera Barat saat ini," pungkas mantan Ketua Sapma PP Sumbar tersebut. (OLP)

×
Berita Terbaru Update