Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman gelar audit kasus Stunting

6 September 2024 | 6.9.24 WIB Last Updated 2024-09-05T23:32:59Z

Pariaman - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar diseminasi audit kasus stunting sebagai bagian dari upaya strategis percepatan penurunan stunting di Kota Pariaman. 

Acara yang dibuka oleh Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Pariaman, Hendri itu digelar di Aula Balaikota Pariaman, Rabu (3/9).

Hendri yang juga menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman itu menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mencapai target penurunan stunting di Kota Pariaman.

Acara itu, kata Hendri, dilaksanakan sekaligus melibatkan empat auditee, yaitu dua balita di bawah dua tahun (baduta) dan dua ibu hamil (bumil), untuk mengidentifikasi penyebab dan solusi dalam penanganan stunting.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kick Off yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Lucyanel Arlym. 

Lucy menyoroti pentingnya pemantauan berkelanjutan dan intervensi yang tepat sasaran dalam menurunkan angka stunting di masyarakat. (*)
×
Berita Terbaru Update