Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niniak mamak Sungai Durian nyatakan sikap dukung Aciak-Yosdianto

8 September 2024 | 8.9.24 WIB Last Updated 2024-09-08T13:32:58Z

Sungaidurian - Sejumlah niniak mamak Nagari Sungai Durian, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, Sabtu 7 September 2024 menyatakan dukungan politiknya pada pasangan Suhatri Bur - Yosdianto.

Ya, dukungan politik dalam menghadapi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali Padang Pariaman.

Tak sekedar dukungan, para niniak mamak ini pun siap memenangkan pasangan yang sudah punya pengalaman dan prestasi yang luar biasa tersebut.

Di Padang Pariaman sendiri rencananya, Pilkada itu diikuti dua pasangan calon kepala daerah: Suhatri Bur - Yosdianto dan John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat.

Edi Datuak Bandaro yang memfasilitasi dukungan tersebut, sengaja menggelar pertemuan dengan bakal calon Wakil Bupati Padang Pariaman Yosdianto, di salah satu tempat di daerah itu.

Menurut dia, dukungan ini murni diberikan, mengingat keberlanjutan pembangunan di daerah ini, lima tahun yang akan datang.

Suhatri Bur - Yosdianto yang populer dengan SBY AYO, adalah pasangan yang diusung PAN dan PPP. Yosdianto sendiri adalah, tokoh masyarakat Patamuan, yang kini pulang kampung, dan ingin berkontribusi terhadap Padang Pariaman, lewat kepemimpinan di eksekutif.

Bagi Yosdianto sendiri, dukungan moril dari niniak mamak Sungai Durian, besar sekali artinya. 

"Tentu, orang luar Patamuan tak ragu lagi memberikan dukungan pada pasangan ini, karena sepenuhnya para niniak mamak Patamuan berjuang memenangkan pasangan ini," kata Yosdianto.

"Suhatri Bur - Yosdianto, menang, menang, menang," setidaknya kalimat itu mengunci dukungan para niniak mamak Sungai Durian ini, yang bertemu langsung dengan mantan aktivis IMAPPAR ini.
×
Berita Terbaru Update