Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roberia janji tidak tegas Pungli di sekolah

14 Juli 2024 | 14.7.24 WIB Last Updated 2024-07-14T16:21:57Z

Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan disetiap sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Oleh sebab itu, Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia melakukan pertemuan dengan seluruh guru SD dan SMP se-Kota Pariaman di Lapangan Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman, Minggu (14/7/2024) sore.

Selain Pj Wako Pariaman, pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemko Pariaman, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Eka Putra Pernanda.

Dihadapan seluruh guru, Roberia menegaskan bahwa tidak ada lagi pungutan liar (pungli) yang memberatkan siswa-siswi SD dan SMP di Kota Pariaman.

"Jika ada oknum yang bermain, saya akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku ," tegasnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, tidak ada lagi yang namanya guru yang diperlakukan tidak baik disekolah.

Roberia juga berharap kedepan setiap sekolah SD dan SMP di Kota Pariaman punya ruang belajar yang layak dan memadai, sehingga dapat menunjang dan memaksimalkan proses belajar mengajar.

“Pemko Pariaman berkomitmen untuk terus membenahi kekurangan yang ada, baik sarana prasarana pendidikan maupun kesejahteraan dan kehidupan para guru itu sendiri ,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Wako Pariaman juga menerima sumbang saran dari para guru yang hadir demi kemajuan dan kualitas pendidikan di Kota Pariaman.

Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pahlawan pendidikan, yang telah memberikan sumbang saran serta dukungannya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pariaman yang kita cintai ini.

“Terus semangat dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh negara kepada bapak ibu guru ,” tutup Roberia. (Erwin)
×
Berita Terbaru Update