Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lima atlet Sepaturoda Pariaman wakili Sumbar di PON Aceh-Sumut

25 Juli 2024 | 25.7.24 WIB Last Updated 2024-07-25T13:06:18Z

Pariaman - Sebanyak lima atlet Sepatu Roda Kota Pariaman terpilih sebagai atlit PON Sumatera Barat di PON Aceh-Sumut 2024, Kamis (25/7/2024).

Sekretaris Umum PORSEROSI Sumbar saat dihubungi via telepon menyebutkan, berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan untuk persiapan kontingen Sumatera Barat, cabang sepatu roda mengikuti PON Aceh-Sumut 2024.

"Maka telah ditetapkan sebanyak enam orang atlet sesuai dengan kuota yang kita dapatkan," ungkap Azral.

Dari enam atlet tersebut, satu orang dari kota Bukittinggi dan lima orang dari kota Pariaman.

Ia berharap dengan turunnya atlet Pariaman ke PON, para atlet berlatih dengan sungguh-sungguh, berjuang, bekerja keras sehingga nantinya mampu mengharumkan nama Sumatera Barat.


Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD mengatakan dengan terpilih 5 orang atlet sepatu roda kota Pariaman mengikuti PON, tentu kita berharap bisa mendulang juara karena sepatu roda salah satu cabor unggulan KONI Kota Pariaman.

Selama ini, kata Edison TRD, sepatu roda telah banyak meriah prestasi. Baik di tingkat regional hingga nasional. 

"pernah berlaga di tingkat internasional, semoga mengharumkan nama kota Pariaman lagi,"ujar Edison TRD.

Kemudian, imbuh Edison TRD, untuk 5 atlet sudah mulai mempersiapkan diri dengan latihan berkeli sesuai dengan sarana dan prasarana yang telah tersedia di Kota Pariaman.

"Semangat atlet dan diimbangi semangat pelatih untuk mempersiapkan diri menunju pon 2024, semoga membuahkan hasil maksimal," pungkas Edison TRD.

Lima atlet Sepatu Roda Kota Pariaman yang lolos oleh PORSEROSI Sumbar untuk mengikuti PON Sumut-Aceh adalah Najmi Hayati (19), Dafa Muhammad Al Fauzen (16), Salsabila Gina Fitria (16), Cori Darya (15), dan Hana Fatihatul Aulia (14). (*)
×
Berita Terbaru Update