Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadikan Suhatri Bur mentor, Yosdianto panen dukungan

21 Juli 2024 | 21.7.24 WIB Last Updated 2024-07-21T03:22:00Z


Pariaman - Bakal calon wakil bupati Padangpariaman, Yosdianto yang akan mendampingi bupati petahana Suhatri Bur, terus aktif turun sosialisasikan diri.

Selain menghadiri berbagai undangan acara dan perhelatan masyarakat yang tersebar di berbagai wilayah Padangpariaman, mantan Ketua GEMPAR ini kerap juga hadiri undangan silaturahmi tokoh masyarakat Padangpariaman yang ada di perantauan.

Yosdianto mengatakan strategi kampanye yang dilakukannya mengalir saja. Tidak bermanis-manis dan dibuat-dibuat. Apalagi mengelabui masyarakat dengan janji-janji politik.

"Mengalir saja, layaknya silaturahmi dengan dunsanak. Sejauh ini progresnya, Alhamdulillah positif," ungkap entrepreneur bidang pendidikan itu di Jambi melalui sambungan telepon, Minggu (21/7/2024).

Selain itu, ia juga rutin meminta arahan kepada Suhatri Bur yang jauh lebih berpengalaman di politik. 

Menurut kandidat doktor ini, ia banyak belajar dari mantan Ketua KPU Padangpariaman itu, terutama bagaimana menjadikan semua orang penting.

"Tidak membeda-bedakan orang karena semua orang sangat penting," terang pria kelahiran Padangpariaman 1976 ini.

Pilkada Padangpariaman bagian dari Pilkada Serentak di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Sedangkan tahapan pendaftaran pasangan calon dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Suhatri Bur - Yosdianto akan diusung oleh koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 7 kursi di DPRD Padangpariaman dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memperoleh 4 kursi. 

Dengan jumlah 11 kursi, koalisi tersebut sudah melewati ambang minimal 8 kursi sebagai syarat mendaftarkan pasangan calon ke KPU. (OLP)
×
Berita Terbaru Update