Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roberia lepas kontingen O2SN Pariaman

23 Juni 2024 | 23.6.24 WIB Last Updated 2024-06-23T07:05:48Z

Pariaman - Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia melepas 21 siswa kontingen Kota Pariaman, mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Barat, di halaman rumah dinas walikota pariaman, kelurahan kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu sore (22/6/2024).
Sebelumnya Pemko Pariaman menggelar O2SN tingkat Kota Pariaman yang berlangsung pada 10 sampai 13 Juni 2024 kemaren. 

Dari hasil tersebut, terpilih sebanyak 21 orang atlet terbaik yang akan mengikuti 6 cabang lomba, yaitu atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat, karate dan senam.

“Semoga para pelajar kita yang akan berlaga di ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat ini, dapat menunjukkan prestasinya, sehingga dapat membawa nama Kota Pariaman menjadi yang terbaik, dan nantinya akan berlaga di skala O2SN Nasional,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kepada pelajar yang akan berangkat ke ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung 23 - 27 Juni di Kota Padang, agar dapat terus berlatih dan jangan berpuas diri, tanamkan rasa bangga terhadap diri sendiri untuk memberikan hasil yang maksimal nantinya, ucapnya.

“Jaga Kesehatan selama bertanding, serta berusaha yang terbaik yang bisa kita lakukan dan selanjutnya jangan lupa untuk berdoa, karena prestasi yang akan kita raih, apabila tanpa seizin Allah SWT, maka niscaya akan kita peroleh, tetapi apabila kita berserahdiri dan fokus dalam bertanding, insya Allah akan diijabah oleh Nya,” tukas Direktur di Kementerian Hukum dan HAM RI ini.

Lebih lanjut ia memotivasi atlit pelajar utusan Kota Pariaman ini, untuk dapat menyeimbangkan antara prestasi olahraga dengan prestasi sekolah, sehingga keseimbangan tersebut, akan membawa hal yang positif, dan akan menjadi landasan untuk meraih cita-cita yang kita inginkan, ulasnya mengakhiri.

Kegiatan O2SN, merupakan sebuah event berjenjang yang mulai dilaksanakan dari tingkat Kecamatan, Kota/Kabupaten, Provinsi sampai Nasional, untuk menemukan bibit baru dalam bidang olahraga. Dengan adanya bibit baru dalam berbagai perlombaan tersebut, akan membawa nama harum daerahnya masing- masing dan tempat dimana para siswa sekolah. 

Turut Hadir dalam Pelepasan kontingen O2SN Kota Pariaman, Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi dan jajaran, Para Kepala Sekolah dan Pelatih siswa perwakilan Sekolah yang berlaga serta orangtua siswa. (Juned)
×
Berita Terbaru Update