Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di hadapan Niniak Mamak Tandikek, Suhatri Bur sebut akan berpasangan dengan Yosdianto

23 Juni 2024 | 23.6.24 WIB Last Updated 2024-06-23T07:01:02Z


Pariaman - Koalisi PAN dan PPP di Pilkada Padangpariaman semakin mantap mengusung Suhatri Bur - Yosdianto. 

Tidak hanya dari sisi koalisi parpol, Suhatri Bur sendiri secara gamblang juga sudah mengungkapkan sendiri hal itu kepada warga Tandikek - kampung halaman Yosdianto.

Dalam rekaman video yang diterima Pariamantoday.com, Bupati Padangpariaman ini meminta dukungan bulat dari warga Tandikek.

Mantan Ketua KPU Padangpariaman ini menyebut ia akan berpasangan dengan orang Tujuah Koto Lamo Tandikek di Pilkada Padangpariaman mendatang.


"Insya Allah dan doakan saya berpasangan dengan orang Tandikek Tujuah Koto Lamo. Insya Allah," ungkap mantan Ketua Baznas Padangpariaman itu.


Meski secara eksplisit Ketua PAN Padangpariaman ini tidak menyebutkan secara terbuka nama Yosdianto dalam video, namun dalam pembicaraan tertutup bersama niniak mamak dan cadiak pandai, nama Yosdianto berulang kali disebutkan.


Terkait koalisi PPP dan PAN tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPW PPP Sumatera Barat, Mulyadi.



Dikatakan Mulyadi, bangunan koalisi untuk Pilkada Padangpariaman antara PPP dan PAN makin kokoh.


"Secara kepartaian kami di PPP sudah hampir bulat. Komunikasi yang dibangun dari DPC, DPW hingga DPP juga sudah. Tinggal tunggu tanggal mainnya," ungkap Mulyadi di Pariaman, Minggu (23/6).


Mulyadi menyebut pihaknya di PPP memiliki mekanisme tersendiri dalam mengusung dan berkoalisi. PPP juga partai yang konsisten dan berkomitmen.


Buktinya, sambung wakil ketua DPRD Kota Pariaman itu, Yosdianto sendiri telah diberikan kartu anggota PPP sebagai bentuk konsisten dan komitmen partai.


"Alhamdulillah pak Yosdianto sudah menjadi keluarga besar PPP. Sekarang beliau sudah mengantongi KTA PPP," tegas Ketua PMI Kota Pariaman itu.


Koalisi PPP dan PAN setara dengan 11 perolehan kursi di DPRD Padangpariaman hasil Pemilu 14 Februari lalu. 


PAN dengan raihan 7 kursi ditambah 4 kursi dari PPP. Sementara untuk mengusung satu pasang calon hanya dibutuhkan 8 kursi. (OLP)


×
Berita Terbaru Update