Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yota Balad dukung Liga Paluah Sore jadi iven tahunan

13 Februari 2024 | 13.2.24 WIB Last Updated 2024-02-13T12:24:41Z


Pariaman - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad menutup sekaligus menyerahkan Piala Liga Paluah Sore U 35+ yang dijuarai oleh Agthar Madu FC yang diselenggarakan di Stadion Mini Persikatim, Desa Sikapak Timur Kota Pariaman, Senin (12/2).


Pertandingan final antara Agthar Madu FC melawan Piaman FC tersebut dimenangkan oleh Agthar Madu FC dengan skor 2-0.


Sekdako Yota Balad menyebutkan, Liga Paluah Sore U 35+ sangat positif karena merupakan ajang reuni sekaligus silaturahmi bagi para pemain bola yang ada di Kota Pariaman.


Disamping itu, sepakbola bisa menjadi  motivasi bagi anak muda untuk tetap berolahraga. Dengan berolahraga berarti mengurangi kegiatan yang merugikan seperti  pengaruh narkoba, kriminal dan kenakalan remaja.


“Kita berharap, mudah-mudahan Liga Paluah Sore ini tetap berjalan rutin, kalau bisa minimal sekali 6 bulan dilaksanakan, " imbuhnya.


Yota Balad juga menyebut pihaknya akan berupaya mencari sponsor sehingga ke depan iven positif itu bisa menjadi kegiatan rutinitas bagi Kota Pariaman.


Senada dengan itu, Ketua Pelaksana, Adek Azhar mengatakan Liga Paluah Sore U 35+ ini terselenggara berkat kerjasama empat tim yaitu Piaman FC, Mugen FC, Agthar Madu dan PPS Sunur.


“Pertandingan ini memakai sistem home away, jadi jumlah pertandingan ada enam kali pertandingan. Ada lima lapangan yang kita pakai untuk bertanding yakni Lapangan PPS Sunur,  Lapangan Marunggi, GOR Sungai Sariak, Lapangan AMS Pauh Pariaman dan Finalnya di Stadion Mini  Persikatim Desa Sikapak Timur ,” terangnya.


Pertandingan ini digelar mulai tanggal 28 Januari 2024, dan laga final pada 12 Februari 2024.


“Pertandingan ini tidak mencari siapa yang juara dan menang namun pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk kalua paluah (mengeluarkan keringat), sesuai dengan nama turnamennya Liga Paluah Sore ,” tutupnya. (Erwin)

×
Berita Terbaru Update