Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Tandikek angkat 3 jari dukung Gadaffi

15 Desember 2023 | 15.12.23 WIB Last Updated 2023-12-15T05:19:04Z


Tandikek - Caleg DPR RI dapil Sumbar 2 nomor urut 3 Partai Demokrat, Teuku Muhammad Gadaffi, silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tandikek Padangpariaman, Kamis (14/12).



Silaturahmi berlanjut dengan cerita tentang kiprah kakek Gadaffi, mendiang Anas Malik dan jasa-jasanya untuk wilayah tersebut yang masih melekat di hati warga Tandikek.


Selaku cucu tertua mendiang Bupati Padangpariaman periode 1980-1990 itu, Gadaffi mengaku bangga dengan kakek yang dipanggilnya Papa Tua itu.


Gadaffi ingin mewujudkan cita-cita Anas Malik sekaligus berbuat dengan aksi nyata.


Gadaffi sendiri dinilai masyarakat mewarisi sifat Anas Malik yang jujur, fokus, rendah hati, cerdas dan komunikatif.


Tokoh Tandikek bahkan mengangkat tiga jari sebagai bukti dukungan kepada Gadaffi yang mereka harapkan mendapatkan kursi di Senayan.


Gadaffi sendiri terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat untuk menjemput aspirasi. Setiap bertemu masyarakat Gadaffi selalu mendapatkan cerita baru tentang Anas Malik sewaktu memimpin kabupaten Padangpariaman.


"Pengetahuan saya tentang kakek belum seberapa bila dibandingkan dengan pengetahuan masyarakat tentang Anas Malik. Banyak cerita yang belum saya ketahui sebelumnya dikisahkan oleh masyarakat. Hal ini membuat saya makin mengagumi kakek," kata Gadaffi. 


Nama besar Anas Malik sendiri tidak hanya membanggakan bagi dirinya, namun sekaligus menjadi beban berat jika ia terpilih nanti.


"Tapi saya bertekad akan melanjutkan perjuangan kakek berbuat yang terbaik untuk membangun kampung halaman," tegas suami Siti Aminah itu.


Tokoh Tandikek masih mengingat dengan jelas aksi nyata Anas Malik saat memimpin kabupaten Padangpariaman. 


Menurut mereka, Anas Malik masih bupati terbaik yang pernah dimiliki kabupaten Padangpariaman yang saat itu wilayahnya meliputi kota Pariaman dan kabupaten Mentawai. (OLP)

×
Berita Terbaru Update