Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tutup Pariaman Selection 2023, Gadaffi puji pembinaan Sepakbola Pariaman

9 Desember 2023 | 9.12.23 WIB Last Updated 2023-12-09T05:09:32Z

 

TM Gadaffi dan Efrizal foto bersama pemain di laga final Pariaman Selection 2023.

Pariaman - Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumatra Barat (Sumbar) 2 Partai Demokrat nomor urut 3, Teuku Muhammad Gadaffi memuji pembinaan olahraga di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.


TM Gadaffi menyerahkan piala kepada tim pemenang

Bahkan untuk olahraga sepakbola, cucu mendiang mantan Bupati Padangpariaman, Anas Malik ini, daerah lain perlu menirunya.


Gadaffi tutup Pariaman Selection 2023 sekaligus memberikan dukungannya kepada kejuaraan sepakbola senior.


"Baru saja kemarin Persikopa Kota Pariaman menjuarai Suratin-U17 (klasifikasi junior). Sekarang usia senior dengan pemain usia 40 tahun Padangpariaman meraih juara dan Kota Pariaman sebagai runer-up," kata Gadaffi saat menutup Tournament Pariaman Selection 2023 di Stadion Persikatim, Pariaman Timur Kota Pariaman, Jumat (8/12).


Dengan pembinaan sepakbola secara berjenjang itu, Gadaffi meyakini di masa depan akan lahir atlet sepokbola tingkat nasional dari Pariaman dan Padangpariaman.


Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal beri sambutan pada penutupan Pariaman Selection 2023.

"Saat ini (Persikopa) mewakil Sumbar di tingkat nasional untuk U-17, di masa depan saya sangat yakin akan lahir pemain tingkat nasional asal Pariaman," ujar mantan pesepakbola U-17 Persijaktim itu.


Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal mengapresiasi dukungan dan perhatian Gadaffi kepada sepakbola Pariaman. Menurutnya, kecintaan Gadaffi pada sepakbola ia saksikan sendiri saat sama-sama menonton laga final Pariaman Selection 2023.


"Bang Gadaffi benar-benar fokus menyaksikan pertandingan sampai selesai dan sesekali kami diskusi juga tentang sepakbola," ungkap Efrizal.


Selain itu, Efrizal juga melihat gestur Gadaffi saat berinteraksi dengan pemain seusai pertandingan. 


"Komunikasi Bang Gadaffi dengan pemain langsung nyambung, mungkin karena beliau juga mantan pemain sepakbola, jadi langsung klop," ujar Caleg DPRD Dapil Pariaman Utara nomor urut 2 Partai Golkar itu.


Teuku Muhammad Gadaffi sendiri sebelumnya juga menyaksikan pertandingan dan mendukung Persikopa U-17 yang saat ini akan berlaga di tingkat nasional. 


Khusus untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di lapangan, Gadaffi rela menjadwal ulang acara lain yang akan dihadirinya. (OLP)

×
Berita Terbaru Update