Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kafilah MTQ Pariaman peraih medali akan terima bonus

19 Desember 2023 | 19.12.23 WIB Last Updated 2023-12-19T10:41:53Z


Pariaman - Sekdako Pariaman Yota Balad mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman akan memberikan bonus kepada kafilah yang meraih medali MTQ ke-40 Sumbar yang diselenggarakan di Kabupaten Solok Selatan.


"Sesuai dengan apa yang dicapai oleh para kafilah semua, sehingga bonus tersebut nantinya dapat menjadi semangat untuk terus dapat mempertahankan prestasi yang diraih,” kata Yota Balad saat menyambut kedatangan kontingen MTQ Kota Pariaman di Balaikota, Senin malam (18/129.


Pada kesempatan itu Yota Balad juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi prestasi yang diraih para Kafilah MTQ Kota Pariaman yang telah memberikan penampilan terbaik di MTQ tahun 2023 ini.


“Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum meraih juara agar MTQ kali ini menjadi motivasi untuk menjadi yang terbaik di MTQ berikutnya, dan kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pelatih, kafilah dan ofisial yang telah memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman,” ujarnya.


Pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 40 di Kabupaten Solok Selatan, telah dimulai dari tanggal 11 hingga 17 Desember 2023. 


Kafilah MTQ Kota Pariaman menduduki peringkat VI bersama Kafilah MTQ Kota Solok di ajang dua tahunan itu. (Juned)

×
Berita Terbaru Update