Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

[Piala Soeratin U-17] Kalahkan Minang Sejagat, Persepar vs Persikopa bertemu besok

13 November 2023 | 13.11.23 WIB Last Updated 2023-11-13T12:53:40Z

 


Pariaman - Derby seru Piaman Laweh antara Persikopa Kota Pariaman melawan Persepar Padangpariaman akan berlangsung  besok, Rabu (14/11) di lapangan bola Persikatim, Sikapak Timur, Pariaman.


Persepar memastikan tiket lolos ke babak 8 besar piala Soeratin U-17 ini setelah menang atas Minang Sejagat dengan skor 2-1, Senin (13/11). Sementara Persikopa Pariaman gagal meraih poin penuh pada pertandingan perdananya di Piala Suratin U 17 wilayah Sumbar itu. 


Tim asuhan Alan Martha tersebut hanya bermain seri 0-0 melawan tim Minang Sejagat pada pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Persikatim, Sikapak Timur, Kota Pariaman, Minggu, 12/11.


Permainan keras diperagakan para pemain Minang Sejagat FC saat melawan Persikopa. Akibatnya beberapa pemain Persikopa mengalami cidera yang cukup parah dan terpaksa ditandu ke luar lapangan.


Sebelum pertandingan perdana, Penjabat Walikota (Pj) Pariaman, Roberia membuka secara resmi pertandingan sepak bola sekaligus memberikan semangat dan dukungan kepada FC Persikopa Pariaman yang turun bertanding melawan FC Minang Sejagad dari Kota Payakumbuh.


Menurut Roberia, menang kalah dalam suatu pertandingan itu adalah hal yang biasa, yang penting semangat terus, berusaha terus agar bisa meraih kesuksesan.


Sebelum pertandingan dimulai Roberia didapuk untuk melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya secara resmi kejuaraan Soeratin U-17 di Kota Pariaman.


Kejuaraan Soeratin U-17 berlangsung selama empat hari dimulai Minggu (12/11) hingga Rabu (15/11) dengan peserta dari berbagai club yang ada di Sumatera Barat, diantaranya Gumarang FKNB, Persepar Pariaman, Minang Sejagad FC, PS Dharmasraya, dan PS Pasbar.


Dalam kesempatan itu Roberia ikut serta menyaksikan pertandingan antara Persikopa melawan Minang Sejagad dengan raihan nilai yang imbang yaitu 0-0. (Desi).

×
Berita Terbaru Update