Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niniak mamak yakin Gadaffi akan jadi pemimpin amanah sebagaimana Anas Malik

29 November 2023 | 29.11.23 WIB Last Updated 2023-11-29T14:17:44Z

Pariaman - Tokoh masyarakat Manggopoh Agam, Dt Ambasa, menilai Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 2 Teuku Muhammad Gadaffi memiliki komitmen yang terukur dan tidak berjanji muluk kepada calon pemilih.


"Beliau tidak memberikan harapan palsu, namun komitmen yang jelas untuk kanagarian kami jika tepilih nanti," ujar Dt Ambasa beberapa waktu lalu di Nagari Manggopoh Kabupaten Agam.


Selama ini, sambungnya, di antara caleg, banyak yang mengumbar janji tidak masuk akal asal bisa dipilih. Padahal, jika caleg seperti itu dipilih, masyarakat akan kecewa pada akhirnya.


"Berbeda dengan Gadaffi, ia sosok yang cerdas, lulusan Amerika. Yang dia utarakan realistis dan logis. Maka dari itu, Ninik Mamak di sini menjatuhkan pilihan untuk Gadaffi," tegasnya.


Dukungan kepada cucu kandung mantan Bupati Padangpariaman medio 1980-1990 (Alm) Kolonel (Purn) Anas Malik, ini kian hari makin bertambah.


Tidak hanya di kota Pariaman, kabupaten Padangpariaman, tapi juga di Agam, Payakumbuh dan 50 Kota.

       

Tokoh masyarakat di wilayah yang disebutkan itu, bahkan sudah ada yang mendeklarasikan dukungannya, seperti puluhan niniak mamak di Nagari Matur Mudiak, Agam Timur. (OLP)

×
Berita Terbaru Update