Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga "hidup-mati' Persikopa lawan Persepar, Andy Cover janjikan bonus jika menang

15 November 2023 | 15.11.23 WIB Last Updated 2023-11-15T01:15:59Z

 


Pariaman - Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, karib disapa Andy Cover, mendukung penuh perjuangan Persikopa Pariaman di kejuaraan Piala Soeratin U-17 wilayah Sumatra Barat (Sumbar).



Andy Cover bahkan mengaku telah menyiapkan bonus untuk pemain Persikopa jika berhasil meraih kemenangan melawan Persepar Padangpariaman pada partai terakhir penyisihan grup, Rabu, 15/11.


Hal itu, kata Andy merupakan bentuk perhatian dan dukungannya kepada para pemain yang akan menjalani pertandingan penentu melawan Persepar. Andy berharap bonus tersebut dapat menambah semangat para pemain Persikopa dalam bertanding.


“Jika Persikopa besok menang dan lolos ke babak delapan besar, saya akan berikan bonus untuk para pemain,” ujar Andy.


“Ini bentuk dukungan penuh saya kepada tim kebanggaan kita masyarakat Kota Pariaman, yang sedang berjuang di kejuaraan Piala Suratin tahun ini,” sambung Andy.


Andy mengatakan dirinya sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan Persikopa. Ia menilai Persikopa merupakan aset Kota Pariaman yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat Kota Pariaman.


“Persikopa adalah aset Kota Pariaman, semoga dari klub ini lahir pesepakbola handal yang akan membela Timnas Indonesia dan mengharumkan nama Kota Pariaman di kancah nasional. Maka dari itu semua elemen masyarakat Kota Pariaman harus bahu membahu mendukung perjuangan Persikopa,” ujarnya.


Dukungan Andy Cover kepada Persikopa memang bukan kali ini saja. Sebelumnya politisi Gerindra ini juga sudah sering membantu Persikopa. Andy dikenal sangat royal dan tidak segan-segan mengucurkan bonus untuk para pemain Persikopa setiap mengikuti kejuaraan.


Sementara itu Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau mengucapkan terimakasih kepada Andy Cover atas dukung yang luar biasa kepada Persikopa.


“Saya mewakili pengurus mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Ketua DPRD Bapak Andy kepada Persikopa, semoga Persikopa mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Pariaman,” ujar Kepala Dinas Keuangan Kota Pariaman ini.


Persikopa dijadwalkan akan menjalani pertandingan hidup mati melawan “saudara tuanya” Persepar Padangpariaman, Rabu, 15/11, di Lapangan Persikatim pada pertandingan terakhir babak penyisihan Piala Suratin U-17 wilayah Sumbar.


Pertandingan ini akan menjadi penentu nasib Persikopa. Persikopa wajib menang atau minimal seri jika ingin lolos ke babak delapan besar. Kemenangan akan membuat Persikopa lolos sebagai juara grub. 


Namun jika kalah dengan margin dua gol, Persikopa dipastikan tersingkir dan Minang Sejagat yang akan lolos ke delapan besar. Sementara Persepar sudah dipastikan lolos usai menang melawan Minang Sejagat. Namun kemenangan melawan Persikopa akan membuat Persepar lolos sebagai juara grub. (Fadhli)

×
Berita Terbaru Update