Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dijamin seru, Persikopa vs Persepar bakal bertemu di laga awal Soeratin U-17

7 November 2023 | 7.11.23 WIB Last Updated 2023-11-07T00:55:44Z

 


Pariaman - Hasil Drawing Piala Soeratin U-17 wilayah Sumatra Barat (Sumbar) mempertemukan derby Piaman atau antara Persikopa Pariaman dengan Persepar Padangpariaman di grub B. Satu tim lainnya yakni Minang Sejagad FC.


Pertemuan Persikopa versus Persepar tentu menjadi laga paling seru dan bakal ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Piaman Laweh.


Kedua tim akan berhadapan pada laga kedua grup B pada 13 November 2023 di Lapangan Persikatim, Sikapak Timur, Kota Pariaman. Sementara kick off kejuaraan dimulai 12 November 2023 mempertandingkan Persikopa lawan Minang Sejagad FC. 


Persikopa yang bertindak sebagai tuan rumah tentu akan diunggulkan lolos ke babak berikutnya.


“Mantap, derby Piaman,”ujar pelatih Persikopa U-17, Alan Martha, usai mengikuti pencabutan lot di gedung DPRD Sumbar, Minggu, (5/11).


Hasil drawing ini juga disyukuri Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau. Menurutnya ini akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Piaman Laweh.


“Alhamdulillah, ini undian yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola, khusus derby Piaman yang mempertemukan Persikopa versus Persepar. Kita akan persiapkan tim dengan baik,” ujar Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau.


Saat disinggung soal target Persikopa, Buyung Lapau menegaskan timnya memasang target juara pada kejuaraan ini.


“Tentu saja kami menargetkan harus lebih baik dari pencapaian tahun lalu, tahun lalu kami tersingkir di babak semifinal, semoga tahun ini bisa meraih juara,” pungkas Buyung Lapau. (Fadhil)

×
Berita Terbaru Update