Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cukur SSB Saiyo Solok 3-0 Persikopa Pariaman pimpin klasemen U-15 Soeratin

4 November 2023 | 4.11.23 WIB Last Updated 2023-11-04T05:20:47Z

 


Pariaman - Persikopa Pariaman berhasil mengalahkan SSB Saiyo Solok dengan skor 3-0 pada laga lanjutan penyisihan grup Piala Soeratin U-15 yang digelar di GOR Sungai Sariak, Padangpariaman, Sabtu, 4/11.


Pada pertandingan ini Persikopa mendapat suntikan semangat dari Pj Walikota Pariaman, Roberia, yang hadir di stadion menyaksikan pertandingan bersama Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau dan Sekretaris Persikopa, Idham Fadhli.


Persikopa tampil dominan dan menguasai permainan melalui umpan-umpan pendek. Hasilnya, di babak pertama anak asuh Masriko ini sudah unggul 2-0 melalui pemainnya Angelio Athorik Anardi dan Athur Al Hadid.


Di babak kedua Persikopa berhasil menambah keuggulan menjadi 3-0 melalui Alvin Yusuf Bakrie. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda berakhirnya pertandingan.


Dengan kemenangan ini Persikopa telah memastikan lolos ke babak berikutnya. Persikopa sementara memuncaki grup A hasil dua kali menang, menggungguli PSP Padang, PSKB Bukittinggi dan SSB Saiyo Solok.


Pertandingan selanjutnya Persikopa akan berhadapan dengan PSP Padang pada hari Minggu, 5/11.


Hasil ini begitu disyukuri oleh Pj Walikota Pariaman, Roberia. Menurutnya pemain Persikopa sudah menampilkan permainan yang sangat baik. Namun ia meminta para pemain tidak berpuas diri, tetap rendah hati dan selalu bersyukur.


“Kuncinya konsisten, tunjukkan kemampuan terbaik, tapi jangan jumawa, ikuti intruksi pelatih, jangan lupo berdoa, selalu bersyukur kepada Allah, rendah jati, jangan tinggalkan shalat,” ujar Roberia kepada para pemain usai pertandingan. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update