Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius resmikan Rumah Gadang Sakato Pariaman di Bekasi

20 September 2023 | 20.9.23 WIB Last Updated 2023-09-20T11:33:38Z

 


Pariamantoday.com, Bekasi - Walikota Pariaman, Genius Umar meresmikan Rumah Gadang Yayasan Permata Sakato Makmur Bekasi Timur di Kota Bekasi, Minggu (17/9) pagi.

Hadir juga selaku tuan rumah Kota Bekasi, Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono beserta jajaran terkait hingga pihak kecamatan dan kelurahan setempat.

Yayasan ini telah berdiri dan lahir sejak 1978, dan diresmikan secara permanen gedungnya guna mempererat silaturahmi masyarakat Kota Pariaman di perantauan khususnya di Kota Bekasi.

Genius Umar pada kesempatan itu mengaku bangga atas kekompakan orang Pariaman di perantauan yang akan menguatkan sinergisitas antara hubungan masyarakat di ranah dan di rantau.

Dikatakan Genius, selama ini sudah banyak bentuk dukungan yang diberikan oleh perantau-perantau Pariaman untuk pembangunan kampung halamannya.

"Tugas kita sebagai pemerintah daerah merealisasikan dukungan tersebut. Hal ini telah kita lakukan dengan membangun jalan non budgeter bersama dukungan masyarakat," katanya.

Ia berharap, walaupun dalam 20 hari lagi jabatannya akan berakhir dengan wakilnya Mardison Mahyuddin, namun dukungan pembangunan, sumbangsih pikiran dari perantau tetap diharapkan untuk kelanjutan pembangunan Kota Pariaman. (Phaik)

×
Berita Terbaru Update