Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius kukuhkan Bagindo Fachmi jadi Ketua IKO PARIS

17 September 2023 | 17.9.23 WIB Last Updated 2023-09-17T11:29:16Z

 


Pariamantoday.com, Jakarta -  Walikota Pariaman, Genius Umar kukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Kota Pariaman Nan Sabateh (IKO PARIS) periode 2023-2027 di Aula Restoran Kampoeng Bangka Kramat Pela, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).

Pengukuhan IKO PARIS  juga disaksikan oleh Wawako Pariaman, Mardison Mahyuddin dan Ketua TP-PKK Lucyanel Arlym Genius, Ketua GOW Indriati Mardison dan beberapa tokoh masyarakat Pariaman.

Pengukuhan ini secara sah dan resmi dengan ketua umum terpilih secara aklamasi Sutan Bagindo Fachmi atau yang lebih dikenal dengan Bagindo Fachmi (mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat).

Genius Umar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang terbentuk.

Kota Pariaman saat ini, kata Genius, gencar melakukan pembangunan, baik itu bidang kepariwisataan maupun bentuk pembangunan fisik lainnya. Di samping itu pembangunan mental melalui pendidikan gratis dan peningkatan keagamaan juga terus ditingkatkan.

Untuk itu, ucap Genius, keberadaan dan semangat pengurus IKO PARIS yang terbentuk itu mampu menjadi media Pemko Pariaman untuk mempromosikan Kota Pariaman ke kancah nasional dan mendukung investasi ke Pariaman.

"Sehingga terbantulah nantinya membuka lapangan usaha baru bagi sanak kemenakan kita di Kota Pariaman, dan menjadi sumber pendapatan asli daerah yang berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kota Pariaman," kata Genius Umar.

Ketua Umum IKO PARIS, Bagindo Fachmi usai dikukuhkan bersama para pengurus menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Pemko Pariaman dalam mendukung peningkatan pariwisata di Kota Pariaman. (Phaik)

×
Berita Terbaru Update