Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andy Cover sediakan pondok tahfiz di rumah dinas Ketua DPRD

1 September 2023 | 1.9.23 WIB Last Updated 2023-09-01T11:47:12Z

 


Pariaman - Asisten I Setdako Pariaman, Yaminurizal meresmikan Pondok Tahfidz Al Quran Al-Wakil di rumah dinas Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Jumat (1/9) siang.

Pondok Tahfidz Al Quran Al-Wakil ini merupakan pengembangan lanjutan dari Tahfidz Istana Tahfidz Fastabiqul Khairat Angkatan melalui Yayasan Leadership Islamic Center, di bawah binaan Harpen Agus Bulyandi.

Yaminurizal memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kota Pariaman itu atas perhatian dan dedikasinya membantu pembangunan dunia pendidikan khususnya pengembangan ilmu Alquran yang menjadi fundamental umat Islam.

Hal tersebut, kata Yaminurizal, sejalan dengan program pemerintah daerah untuk menggerakkan MDA dan pusat Pendidikan Alquran serta pengembangan pendidikan agama non-formal, mulai dari tingkat SD hingga SMA di Kota Pariaman.

“Kita menyambut baik adanya Pondok Tahfidz Al Quran Al-Wakil dan semoga nantinya melahirkan santri yang hebat, generasi harapan Kota Pariaman,” kata Yaminurizal.

Harpen Agus Bulyandi karib disapa Andi Cover itu mengaku sengaja sediakan Pondok Tahfidz Al Quran Al-Wakil di rumah dinasnya sebagai upaya membantu anak-anak belajar Alquran khususnya bagi anak-anak yang kurang mampu, dan ini di selenggarakan secara gratis.

“ Nantinya di sini semua anak dapat mendaftar dan mengikuti Tahfidz Alquran secara gratis dan dibantu juga dengan kelengkapan, baik itu sarana prasarana, kita sediakan juga snack dengan tenaga pendidik yang profesional,” sebutnya.

Hadir dalam peresmian pimpinan dan anggota DPRD Kota Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Perwakilan Polres Pariaman, Forkopimda Pariaman, beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman, pimpinan BUMN/BUMD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pariaman. (Phaik)

×
Berita Terbaru Update