Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri pengukuhan DPP PKDP, Genius mengaku bangga jadi orang Pariaman

18 Juni 2023 | 18.6.23 WIB Last Updated 2023-06-18T14:36:30Z

 


Pariaman - Sebanyak 75 orang pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPP PKDP) periode 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Padangpariaman Suhatri Bur di Paritmalintang, Minggu (18/6).

Pengukuhan tersebut juga oleh Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Wakil Walikota Mardison Mahyuddin.

Genius Umar mengucapkan selamat kepada Jhon Kenedy Aziz yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP PKDP dan berharap semoga amanah dalam menjalankan tugas dan program-program PKDP yang memiliki motto “Bijak di rantau, paguno di kampuang" bisa terlaksana dengan baik.

Genius mengalu bangga menjadi orang Pariaman karena dengan kekompakan orang Piaman yang ada di seluruh Indonesia, dapat membangun kampung halaman bersama-sama.

"Semoga dengan kekompakan antara pengurus PKDP, di bawah kepemimpinan Ajo Jon Kennedy Azis yang juga Anggota DPR RI, dan kepengurusan yang baru, dapat selalu bersinergi antara ranah dan rantau, sehingga kita dapat membangun kampung ini dengan baik," ulasnya.

Ketua PKDP, Jhon Kenedy Aziz mengatakan terpilihnya ia merupakan amanah dari hasil Musyawarah Besar PKDP ke-VI tahun 2023.

"Sehingga amanah tersebut kami laksanakan hari ini setelah dikukuhkan sekaligus kami akan lanjutkan dengan kegiatan Rakernas DPP PKDP," kata Anggota DPR RI dua periode itu.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga sampaikan ucapan terimakasihnya kepada Genius Umar yang telah bersedia dan mendukung terlaksananya kegiatan PKDP.

"Saya juga bangga kepada Bapak Genius Umar yang mempunyai semangat dan tekad yang kuat untuk memajukan Kota Pariaman bersama dengan PKDP walaupun masa jabatan beliau akan berakhir akan tetapi semangat yang beliau miliki untuk mensejahterakan masyarakat patut dihargai,” kata Suhatri Bur.

“Mudah-mudahan DPP PKDP bisa berjalan dengan lancar serta selalu mendapat dukungan dari masyarakat yang berada di ranah maupun di rantau,” ucap dia. (Desi).

×
Berita Terbaru Update