Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai besutan Amin Rais susun kepengurusan Kota Pariaman

25 Oktober 2021 | 25.10.21 WIB Last Updated 2021-10-25T09:54:08Z

Ketua DPD Partai Ummat Kota Pariaman, April Adek. Foto: istimewa

Pariaman - DPD Partai Ummat Kota Pariaman mulai siapkan persyaratan untuk verifikasi partai politik peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Pariaman, April Adek mengatakan salah satu persyaratan yang diupayakan yakni pembentukan pengurus yang masih belum terisi.

Adek mengatakan pihaknya juga sedang membuka pendaftaran anggota baru untuk menjadi pengurus. Pihaknya menargetkan paling sedikit 150 orang anggota baru bergabung dengan Partai Ummat.

"Kita sedang merekrut anggota untuk bergabung dengan Partai Ummat. Yang kita rekrut benar-benar yang punya keinginan berjuang dengan partai. Bukan sekadar ambil KTP lalu buat KTA saja," terang Adek di Pariaman, Senin (25/10).

Mantan kader PAN Kota Pariaman ini manargetkan persyaratan verifikasi parpol peserta pemilu harus rampung akhir tahun ini.

"Target kita sebelum akhir tahun persyaratan sudah lengkap. Kepengurusan hingga ke bawah sudah terbentuk. Sebab tahapan pemilu 2024 Maret 2022 sudah dimulai, makanya kita harus persiapan lebih awal," imbuhnya.

Adek mengungkapkan jika partai besutan Amien Rais itu telah lolos verifikasi Kemenkum HAM RI. Sementara verifikasi oleh KPU untuk menjadi peserta pemilu menunggu jadwal dan tahapan dari KPU.

"Alhamdulillah sudah lulus verifikasi di Kemenkum HAM. Nanti verifikasi dari KPU," tandasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update