Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Pasar Pariaman Dikebut di Tengah Pandemi Corona

22 Maret 2020 | 22.3.20 WIB Last Updated 2020-03-22T03:55:07Z
Foto: Junaidi
Pariaman - Di tengah penanganan antisipasi Covid-19 pembangunan ulang atau revitalisasi Pasar Pariaman terus dikebut. Di minggu keempat pembangunan, kontruksi bangunan sudah tampak hingga ke lantai empat.

"Progres pembangunan telah mencapai 28,21 persen dan posisi saat ini 0,98 persen melebihi target," kata Walikota Pariaman Genius Umar di Pariaman, Minggu (22/3).

Hal tersebut, kata Genius merupakan kabar positif. Harapannya sama dengan seluruh pedagang Pasar Pariaman yang direlokasi saat ini agar Pasar Pariaman yang baru lekas selesai dan bisa dioperasionalkan secepat mungkin.

Ia berharap dengan progres tersebut pembangunan Pasar Pariaman selesai sesuai target yang direncanakan. Ia percaya perusahaan plat merah PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk akan membangun Pasar Pariaman sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.

Genius menyebut pandemi corona sedikit berpengaruh terhadap pengiriman barang-barang spesifik yang dibutuhkan untuk pembangunan Pasar Pariaman.

"Pihak pelaksana ada sedikit kekhawatiran pengiriman bahan-bahan spesifik yang berasal dari supplier mereka sedikit terhambat karena susahnya akses untuk bisa keluar dari daerah asalnya. Tetapi kita optimis hal tersebut bisa dicarikan jalan keluarnya,” pungkas Genius Umar. (Junaidi/OLP)
×
Berita Terbaru Update