Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Semarakan Haornas Tingkat Kota Pariaman

6 September 2015 | 6.9.15 WIB Last Updated 2015-09-06T08:18:31Z


"Pada diri pemuda harus terus dibangun produktivitas, kreativitas dan sportivitas agar dapat menciptakan pemuda yang inovatif dan berkarakter melalui olahraga dan kegiatan positif lainnya sehingga untuk mewujudkan pemuda yang sehat dapat kita capai. Bila generasi mudanya sehat berarti menghasilkan bangsa yang hebat," kata Sekdako Pariaman Armen pada pelepasan lomba gerak jalan tepat waktu yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 yang diperingati setiap tanggal 9 september, di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis lalu (3/9).

Disamping itu Armen juga menghimbau agar para pelajar dapat menggunakan waktunya dengan hal-hal yang bermanfaat dan menyibukkan dirinya dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menjauhkan mereka dari pengaruh narkoba dan hal negatif lainnya.

Sekda juga berpesan agar juri dapat memberikan penilaian secara objektif, sehingga hasil yang diharapkan dapat diterima oleh para peserta.

Kepala Disdikpora Kanderi, disaat yang sama mengatakan lomba gerak jalan tepat waktu adalah merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

"Pesertannya adalah para pelajar adalah tingkat SLTP dan SLTA sederajad se-Kota Pariaman. Untuk tingkat SLTA sederajat, lomba ini diikuti oleh 25 tim putra dan putri, sedangkan tingkat SLTP sederajat, diikuti oleh 11 tim putra dan putri," kata Kanderi.

Kata Kanderi, pemenang pertama masing-masing tingkatan akan mewakili Kota Pariaman bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 9 september nanti di Padang.


JN/OLP
×
Berita Terbaru Update