Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Sinilah Mukhlis Dialog Interaktif dengan Warga Piaman Laweh Seluruh Nusantara

6 September 2015 | 6.9.15 WIB Last Updated 2015-09-06T08:36:30Z

 


Walikota Pariaman Mukhlis Rahman diundang khusus oleh Stasiun RRI Pusat Jakarta dalam rangka acara dialog interaktif 'Minang Badendang' yang disiarkan secara langsung dari studio RRI pro4 lantai 5, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis lalu (3/9). Acara selama 2 jam mulai dari pukul 10 s/d 12 Wib itu difasilitasi oleh Kantor Penghubung Provinsi Sumatera Barat di Jakarta.

Dialog intraktif yang dihadiri oleh Walikota Mukhlis didamping Kabag Humas Pariaman, Hendri, tersebut merupakan jalinan komunikasi yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pariaman dengan masyarakat Pariaman di seluruh nusantara. Baik itu yang di ranah maupan berada di rantau.

Melalui momen itu selain menyapa Mukhlis juga berkomunikasi langsung dengan warga Pariaman di perantauan seluruh tanah air melalui media radio.

Pada kesempatan itu, sebagaimana dikutip koresponden kami di Jakarta, menurut Mukhlis acara itu bermaksud untuk mensosialisasikan program pembangunan yang telah dicapai oleh Pemko Pariaman maupun yang akan diproyeksikan di masa depan kepada masyarakat secara luas.

"Namun yang tak kalah penting juga merupakan ruang untuk menjaring aspirasi dan masukan secara luas dari masyarakat Piaman Laweh dalam membangun Kota Pariaman ke arah yng lebih baik," kata Mukhlis.


HC
×
Berita Terbaru Update