Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Goro Bersih Pantai, Genius Semangat Diajak Foto Selfie

1 Juni 2015 | 1.6.15 WIB Last Updated 2015-06-01T12:26:21Z



Gerakan Bersih Pantai yang dibuka oleh Walikota Pariaman, Jum'at (28/5/2015) di Lapangan Bola Kaki Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara tidak hanya diikuti oleh PNS di lingkungan Pemko Pariaman saja, namun juga diikuti antusias para pelajar. Wakil Walikota Pariaman Genius Umar yang juga hadir pada acara itu, disela-sela kegiatan Gerakan Bersih Pantai tidak lupa memberikan motivasi kepada para pelajar agar mencintai lingkungan.

Genius menuturkan bahwa pemuda harus aktif, kreatif dan lincah, mempunyai inovasi, serta mau menjaga dan mencintai lingkungan agar tetap bersih.

"Apalagi pemerintah Kota Pariaman sedang giat-giatnya mempromosikan wisata bahari. Pantai dan pulau yang ada menjadi nilai jual wisata Pariaman yang harus terjaga kebersihannya," kata Genius diamini para pelajar.

Dengan mencintai lingkungan dan menjaga kebersihan, ujarnya, secara tidak langsung masyarakat serta para generasi muda sudah ikut membantu pemerintah dalam membangun Pariaman.

Pada kesempatan tersebut Genius Umar dengan semangat memenuhi ajakan para pelajar yang ikut kegiatan gerakan bersih pantai berfoto selfie menggunakan telepon seluler. Wawako bergelar Doktor kebijakan publik tersebut langsung akrab dan berbaur dengan generasi muda.

R/J
×
Berita Terbaru Update