Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eri Zulfian: Dengan Memejamkan Mata Akan Saya Tandatangani Penyerahan Aset Tersebut, Karena Pariaman Adalah Satu

15 Januari 2014 | 15.1.14 WIB Last Updated 2014-01-15T05:30:11Z




Ketua DPRD Padangpariaman Eri Zulfian menyambut baik niat Pemkab Padangpariaman yang akan menyerahkan 6 aset miliknya kepada Pemko Pariaman. 6 aset tersebut adalah GOR Rawang, GOR Pauh, eks Perumahan Dinas Kehutanan, TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Naras, TPI Karan Aur dan TPI Muara Pariaman dengan kompensasi tanah seluas 20.000 meter persegi di Tiram Ulakan Tapakis milik Kota Pariaman.

"Meskipun Bupati belum mengajukan hal itu kepada DPRD Padangpariaman, ini adalah kabar baik. Padangpariaman dan Kota Pariaman hanya terpisah secara administrasi Pemerintahan. Kota dan Kabupaten adalah satu, dan musti saling sinergi dalam pembangunan," Kata Eri barusan via seluler kepada kami.

Eri berharap agar Pemkab Padangpariaman sesegera mungkin mengajukannya kepada DPRD Padangpariaman untuk disahkan.

"Saya berharap agar secepatnya diajukan kepada DPRD untuk disahkan. Kita akan agendakan dengan cepat sidang pengesahan tersebut," kata dia lagi.

Eri menambahkan jangan membedakan antara Kota dan Kabupaten hanya karena terpisah secara administrasi pemerintahan.

"Kota dan Kabupaten adalah sama. Kita sama sama Pariaman. Budaya kita sama, jangan karena administrasi pemerintahan ada perbedaan," lanjutnya.

"Mengenai penyerahan aset tersebut, Dengan memejamkan mata akan saya tandatangani. Ini kan semua demi masyarakat Pariaman," tandas mantan Ketua KNPI Pariaman itu.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update