Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapa Sangka Humas Pemko Pariaman Juara Nasional Anugrah Media Tingkat Tiga

22 November 2013 | 22.11.13 WIB Last Updated 2013-11-22T06:55:39Z





Bagian Humas Setdako Pariaman meraih prestasi Nasional untuk tahun 2013 ini. Prestasi Nasional yang diraih adalah untuk kategori laporan kerja humas tahun 2012, berhasil meraih terbaik 3 pada lomba anugrah Media Humas tingkat Nasional tahun 2013 yang dilaksanakan di Kota Solo Jawa Tengah pada hari rabu tanggal 20 november 2013.

Pengumuman dan penyerahan hadiah digelar pada malam anugrah Media Humas tingkat nasonal tahun 2013 di Soemaryo Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Kegiatan malam penganugrahan ini merupakan rangkaian dari acara pertemuan tahunan Bakohimas tingkat Nasional tahun 2013 yang secara resmi dibuka oleh Menteri Kominfo yang diwakili oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Freddy H. Tulung. 

Dari Pemko Pariaman yang ditugaskan menghadiri kegiatan ini adalah langsung Kabag Humas Gusniyetti Zaunit bersama dua personil Humas Rusdi Caniago dan Nizamuddin.  Hadir dalam kegiatan tersebut Humas Kementerian, Lembaga Negara, Bumn/Bumd serta dari Pemerintah Provinsi dan kab/kota se Indonesia. 

Menurut Kabag Humas Gusniyeti Zaunit prestasi Nasional ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Pemko Pariaman, pada tahun 2010 dan 2012 humas pemko pariaman telah meraih juara 1 dan 2 untuk kategori penerbiatan Media Internal yang diraih oleh Majalah Tabuik, sedangkan untuk tahun 2013 ini prestasi yang diraih adalah kategori laporan kerja Humas tahun 2012 dengan meraih juara 3 nasional. 

Untuk kategori ini juara 1 diraih oleh Pemprov Jabar, juara 2 dinas Kominfo Kab. Bogor. Gusniyeti Zaunit atas nama Kabag Humas mengucapkan terima kasih kepada jajaran personil bagian Humas Kota Pariaman yang telah bekerja keras dengan penuh semangat dalam melaksnakan tupoksinya masing masing. 

"Prestasi Nasional yang hampir tiap tahun diperoleh ini hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi dimasa yang datang," Ungkap Yetti sapaan akrabnya.

Nizam
×
Berita Terbaru Update