Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Isukan "Selingkuh", Seorang Walinagari Akan Laporkan Sipenyebar Isu Ke Polisi

28 November 2013 | 28.11.13 WIB Last Updated 2013-11-29T04:24:54Z


                         Image: Ilustrasi http://www.republika.co.id


Isu tidak sedap menimpa seorang walinagari di Kabupaten Padang Pariaman berinisial FE. Isu tersebut berkembang diantara kalangan wartawan, dan sudah melebar kemana-mana.

F konon katanya di isukan telah berselingkuh dengan seorang wanita bersuami, beranak empat, sehingga membuat Istri F lari dari rumah beserta anak-anaknya ke SPP/SUPM Pariaman, dimana Istri F jadi tenaga pengajar di sana. Begitu juga dengan keluarga perempuan yang dituduhkan, begitu isu tersebut berkembang.

Untuk membuktikan Isu tersebut, agar tidak mencemarkan Nama baik seseorang, kami mencoba menghubungi F secara langsung ke no ponsel pribadinya untuk verifikasi dan konfirmasi.

F mengatakan ia belum pernah melakukan perbuatan tercela sebagaimana yang di isukan tersebut, benar saya bertengkar tapi pokok persoalannya bukan itu ujar F yang kami rekam pembicaraannya se izinnya pula.

"Jika bertengkar memang iya, tapi saya tidak melakukan apa yang telah dituduhkan tersebut, tapi persoalan lain," jelas F.

F mengatakan persoalannya adalah karena masalah pembelian Rumah oleh istri yang tanpa sepengetahuannya, sehingga ia sebagai kepala keluarga merasa tidak di hargai.

"Membeli Rumah tanpa sepengetahuan suami, malah anak diajar kurang ajar sama saya. Waktu itu saya hampir stroke dibuatnya," Imbuh F mengurai masalahnya.

Lanjut F menjelaskan bahwa sebelumnya hubungannya dengan istri dan 3 orang anak berjalan harmonis. Karena pembelian rumah tersebut tanpa sepengetahuannya F merasa gajinya sebagai Walinagari dan Istri PNS akan terasa berat untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Hal tersebutlah jadi pemicunya.

"Saya jelas sangat dipojokan dengan Isu ini. Akibatnya banyak wartawan mencari-cari saya. Saya bersaksi kepada Tuhan bahwa isu tersebut hanya fitnah belaka. Saya bingung, ibarat jatuh sudah tertimpa tangga pula, silahkan bapak tulis beritanya," Imbuhnya.

Mengenai si penyebar isu tersebut, F sudah mengetahui siapa orangnya. F berencana akan menempuh jalur Hukum atas pencemaran Nama baik yang di hembuskan kepadanya.

"Saya sudah tahu siapa penyebar isunya, saya akan tempuh jalur Hukum kepada orang yang memfitnah saya tersebut," ancam F.

Untuk menguatkan isi berita ini, sahabat kami Arya Rajo Sampono, jurnalis lainnya mericek kebenaran keberadaan istri F kepada Wakil Kepala SUPM Pariaman Akhirudin. Akhir membenarkan bahwa Istri F yang juga bekerja sebagai PNS disana, telah pindah di komplek SUPM tersebut membawa serta anak-anak nya.

"Istri dan anak-anaknya sekarang berada disini sudah lebih kurang seminggu, perabotan rumah tangga sudah mulai diangsur dipindahkan kemari, apa persoalannya saya tidak tahu," Jelas Akhir.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update