Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Bupati Ali Mukhni Hingga Relawan Sejati Untuk Leonardy

31 Oktober 2013 | 31.10.13 WIB Last Updated 2013-11-04T16:00:02Z





Lucky, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bukittinggi menyatakan tidak ada keraguan bagi Kader PP Bukittinggi membulatkan tekad mendukung H. Leonardy Harmainy, S.ip, MH DT. Bandaro Basa ke kursi Senator DPD-RI Periode masa bakti 2013-2018.

"PP Bukittinggi, baik kader tingkat MPC, PAC, hingga ranting, bahkan Majelis Pertimbangan Organisasi, jauh hari menyambut baik niat KETUM PP Sumbar Leonardy mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD-RI," buka Lucky kepada kami barusan via sambungan seluler.

Lucky menambahkan sejauh ini PP Kota Bukittinggi sudah melakukan konsolidasi antar kader untuk menjadi relawan sejati Leonardy for Senator.

"Kita Kader PP adalah relawan sejati dan setia. Kami terus bergerak menggalang dukungan untuk Ketua," Imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Suardi P, Ketua MPC PP Kota Pariaman. Suardi yang juga Ketua Gapensi Kota Pariaman ini menyebutkan bahwa Kader PP Kota Pariaman sudah jauh hari menggalang dukungan kepada Leonardy.

"Kita Kader PP Pariaman jauh hari sudah sungguh sungguh mendukung Bang Leo (Leonardy) untuk duduk sebagai Anggota DPD-RI. Kita Kader PP Pariaman, mulai dari menggalang dukungan KTP, hingga hari ini terus bergerak," katanya.

Senada dengan Suardi, Jonasri, SE, Wakil Ketua PP Kota Pariaman, ditempat terpisah mengatakan bahwa Ia menggalang dukungan hingga kini, baik tingkat Kader Internal PP maupun ditengah Masyarakat kepada Leonardy.

Jonasri yang sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Naras Hilir ini menambahkan bahwa Leonardy adalah sosok Pemimpin yang berkarakter, penuh Wibawa yang hingga kini masih menjadi Panutan berbagai kalangan, baik kalangan Politisi Sumbar maupun Tokoh Pemuda.

"Bang Leo dikenal sebagai seorang Politisi yang menjaga Wibawa Jabatannya. Hingga hari ini Bang Leo masih tetap jadi salah satu Tokoh Panutan bagi Politisi Sumbar dan Pemuda. Selama ini Ia Amanah dan tidak pernah melakukan perbuatan yang dapat menurunkan Wibawa Jabatan yang Ia emban," Ungkap Jonasri mantap.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya bahwa Leonardy Harmainy pernah menjabat sebagai Ketua DPRD SUMBAR Periode 2004-2009, kemudian Wakil Ketua DPRD Sumbar periode 2009-2014. Leo pernah menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Sumbar selama 2 periode, Ketua Gapensi Sumbar 2 periode, serta mengetuai berbagai Organisasi Kemasyarakatan lainnya. Leonardy tercatat hingga kini sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Barat untuk periode ke III kalinya.

Selain dukungan dari Kader PP Sumbar, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, secara terbuka, dalam sebuah Seremoni Prestisius, dihadapan Tokoh Masyarakat Azwar Anas dan Gubernur Irwan Prayitno, menghimbau Masyarakat Padang Pariaman untuk mendukung Leonardy ke DPD-RI.

"Hadirin yang hadir disini ada beberapa Calon Anggota DPR-RI, Silahkan dipilih mana yang terbaik menurut hati Nurani kita. Sedangkan untuk Calon Anggota DPD-RI, mari kita dukung bersama-sama Bapak Leonardy Harmainy," Ungkap Bupati di iringi tepuk tangan ribuan hadirin yang menghadiri acara pengecoran bersama pembangunan BP2IP Tiram pada tanggal 19 Oktober 2013 lalu.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update