Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WoW..! IJP Persiapkan Diri Incar Kursi Sumbar 1, Apa Kata Tokoh Masyarakat Pariaman?

17 September 2013 | 17.9.13 WIB Last Updated 2013-09-17T05:42:51Z




Kabar mengejutkan datang dari Indra Jaya Piliang (IJP). Ia dikabarkan mempersiapkan diri untuk maju dalam bursa memperebutkan Kursi Sumbar 1. Ketika kami mendengar isu demikian, kami langsung menghubungi IJP via Blackberry Messengger nya.

"Insya Allah, 2 tahun lagi."

Ungkap IJP Membenarkan. IJP mengatakan bahwa dirinya dan DPP Golkar sedang mempersiapkan diri untuk itu.

"Lagi disiapkan oleh DPP. Yang mendukung banyak, termasuk dari Investor." Imbuh IJP menegaskan.

Menanggapi Isu tersebut, Yulius Danil (YD), Tokoh Masyarakat Pariaman, sangat mengapresiasif langkah maju yang akan dibuat IJP.

"Sangat Bagus. Mari kita dukung bersama-sama IJP untuk menduduki kursi Sumbar satu." Tukas YD Semangat.

YD menambahkan jika IJP memang serius untuk maju dalam bursa Sumbar 1, ada beberapa hal tekhnis yang musti ia lakukan dari kini.

"Beberapa hal musti ia lakukan dari kini. Yang pertama melakukan Konsolidasi dengan Parpol pengusung. Kedua melakukan Survey elektabilitas dirinya. Dan Ketiga dukungan Finansial." Imbuh Mantan Ketua DPRD Padang Pariaman ini menggebu gebu.



Sementara itu, Zulbahri,SH, Mantan Wakil Ketua Pemenangan Pasangan IJP JOSS Pada Pilkada Kota Pariaman lalu, mengatakan No Coment.


"Dalam hal ini saya No Coment dulu karena untuk maju dari Partai Golkar saya rasa sangat sulit bagi IJP. Namun siapapun Putra Daerah Pariaman yang akan maju untuk Sumbar 1, sudah pasti saya dukung." Tutur Zulbahri singkat.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update