Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Progress IJP Untuk Konstituen Dan Masyarakat Meskipun Tidak Pimpin Kota Pariaman

6 September 2013 | 6.9.13 WIB Last Updated 2013-09-06T07:14:13Z




Meskipun Pasangan IJP JOSS Tidak menang dalam Pemilukada Kota Pariaman, Indra Jaya Piliang (IJP) tetap punya Progress kedepan untuk Kota Pariaman.

"Pasangan IJP JOSS Memiliki Konstituen terbesar ketiga di Kota Pariaman. Yang saya pikirkan untuk 5 tahun kedepan adalah membantu Konstituen." Ujar IJP, Pagi tadi di Palanta Samping BPD dihadapan beberapa tokoh masyarakat dan penghulu adat.

Lebih lanjut IJP menjelaskan bahwa hal tersebut telah Ia diskusikan bersama Tim.

"Kita sudah diskusi banyak. Nanti setelahnya saya berencana membuat sebuah Koperasi dengan 5000 Anggota, juga membuat Cafe IJP JOSS di Pantai Pariaman."

"Gunanya, selain sebagai tempat berkumpul konstituen, juga bisa dijadikan ladang Usaha bagi loyalis IJP JOSS." imbuh IJP serius.

Tabloid Nangkodo Baru dan Nangkodo Baha Institute, menurut IJP, akan terus dikembangkan.

"Tabloid Nangkodo Baru dan Nangkodo Baha Institute akan kita kembangkan dan perluas diseluruh wilayah Piaman (Kota dan Kabupaten). Ya tidak akan dihentikan. Karena hal tersebut terpisah dari Politik." Ungkap IJP dengan wajah segar.

Menyikapi hasil rekapitulasi sementara Pilkada Kota Pariaman, IJP bersikap ksatria.

"Saya sudah ucapkan selamat kepada pasangan Calon dengan perolehan suara terbanyak secara terbuka, secara pribadi belum."

Ketika ditanya tentang salah satu Pasangan Calon akan menggugat ke Mahkamah Konstitusi, IJP menjawab bijak.

"Saya tidak mau Komentar. Namun pasangan IJP JOSS Tidak akan menggugat. Yang perlu digaris bawahi bahwa kami akan tetap pada visi misi kami untuk Kota Pariaman 5 tahun kedepan." 


"Kita siap jadi Oposisi jika kebijakan Walikota terpilih nanti bertentangan dengan keinginan Masyarakat. Saya akan berada digaris depan." Tutup IJP yang diamini oleh Bagindo Jamohor dan Zulbahri, serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Catatan Oyong Liza Piliang

×
Berita Terbaru Update