Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Makan PAUH Ludes Dilalap Sijago Merah

24 Agustus 2013 | 24.8.13 WIB Last Updated 2013-08-25T15:31:54Z




Rumah Makan Pauh yang beralamat di simpang Ampek Toboh, Kecamatan V Kampung Dalam, depan Pom Bensin, dilalap sijago merah pada pukul 00.30 Dini, Jumat 23 Agustus 2013.


Rumah Makan milik Incim Syamsuniar Istri Amrizal Tanjung,SH yang juga Ketua Partai PBR Kota Pariaman ludes dan rata dengan tanah.

"Kejadian pukul 00.30 Dini hari, semua bangunan ludes. total kerugian 300.000.000. Rupiah. Kemudian ditambah sebuah Genset seharga 15 juta Rupiah." Ujar Amrizal barusan di RM Pauh Cabang BY Pass Kota Pariaman.

Amrizal menukuk hingga saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Polres Pariaman.

"Kita sudah buat laporan ke kepolisian. Titik sumber kebakaran hingga saat ini belum diketahui." Ujar Suami Incim Syamsuniar, Calon DPRD Kota Pariaman Dapil 1 no.urut 2 Dari Partai Demokrat ini menuturkan.

Untuk memadamkan Kebakaran di RM PAUH pada dini hari tersebut, menurut Amrizal, Pemko dan Pemkab Pariaman mengerahkan 4 Mobil Pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

"Empat Pemadam Kebakaran dikerahkan Pemko dan Pemkab Pariaman untuk memadamkan api tersebut. Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam Insiden tersebut." Tandas Amrizal mengingat.

*Partai PBR adalah Partai Pendukung pasangan PIJAR dimana Amrizal Tanjung,SH  adalah Ketua DPC nya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update