Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mawardi Samah Ikut Menanam Padi Bersama Warga Dalam Tema MARI Kampanye Simpatik

20 Agustus 2013 | 20.8.13 WIB Last Updated 2013-08-22T16:15:44Z





Pasangan no Urut 4, MARI, Mawardi Samah-Bahari, pada hari ini, Selasa 20 Agustus 2013 melakukan Kampanye simpatik di Kecamatan Pariaman Selatan, sesuai Jadwal yang telah ditentukan KPU Kota Pariaman.


"Kampanye hari ini bertemakan Kampanye Simpatik. Sebelum Jalan bersama Tim dari Posko Simpang Lapai, kami melayat dulu ke rumah duka di Simpang Lapai, yang meninggal Keponakan Dt Ramli, Tokoh masyarakat Pariaman." Tutur Ir.Mawardi Samah,DIPL.HE.

Setelah melayat dari Rumah duka, Rombongan Pasangan MARI menuju Pasar Kuraitaji, Guna melakukan dialog dengan Pedagang. Dalam kesempatan itu Pasangan MARI bersama TIM belanja Sembako--untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat saat Blusukan selanjutnya.




"Setelah dari Balai Kuraitaji, kita langsung Blusukan. Kita berhenti dan bercengkrama bersama warga. Kita dengarkan Aspirasi langsung masyarakat yang kita temui." Lanjut Mawardi Samah.

Kemudian Rombongan Pasangan MARI menuju Simpang Rambai, Batang Tajongkek, Pasa Gantiang, Padang Tampaik, Kemudian Ke Desa Marunggi. Dalam kesempatan bertemu warga tersebut Pasangan MARI membagikan SEMBAKO.

"Kita menyempatkan membagikan Sembako ala kadarnya kepada warga yang kita singgahi saat blusukan." Imbuh Mawardi Samah kepada kami.


Pasangan MARI bersama Tim, Sholat Ashar di Mesjid Raya Taluak. Setelah itu Mawardi Samah menanam Padi bersama warga di Desa Marabau.

"Menanam Padi adalah pekerjaan paling ringan dalam Bercocok Tanam Padi, Pekerjaan ini tidak asing lagi bagi saya. Semasa berdinas di Payakumbuh, Lima puluh Kota, Bukittinggi dan Agam saya mengajarkan bagaimana cara bercocok tanam yang baik." Ujar Sarjana Pengairan dan Rawa, lulusan Belanda ini.

Sementara itu, Ir.Dewi Fitri Deswati, Ketua DPD Partai NasDem Kota Pariaman yang ikut serta dalam Kampanye Simpatik pasangan MARI ini, menyambut baik tema kampanye yang dilakukan pasangan MARI.

"Mawardi Samah - Bahari sangat memahami Kondisi ril masyarakat. Kampanye dialog dan blusukan yang dilakukan pasangan MARI adalah murni untuk menjalin jembatan hati antara masyarakat dan Calon Pemimpin." 



"Semua Calon Bagus, tapi MARI jauh lebih bagus. Karena MARI lahir dari rakyat dan kalau di izinkan Allah SWT menjadi Walikota-Wakil Walikota Pariaman, akan menjadi Pemimpin yang mengerti rakyat dan dihati Rakyat." Tandas Dewi yang juga Ketua IWAPI Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman ini.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update