Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison: Ini Panggilan Rasa Kemanusiaan

29 Agustus 2013 | 29.8.13 WIB Last Updated 2013-08-31T18:17:08Z





Drs.Mardison Mahyuddin,MM, telah menyiapkan Rumah untuk ditempati oleh satu keluarga Korban kebakaran pada hari Rabu kemarin, di Sikabu, Batang Tanjongkek, Kecamatan Pariaman Selatan.

"Ini adalah panggilan hati nurani dan rasa kemanusiaan. Kebakaran tersebut menimpa salah satu warga yang tidak mampu."

"Saya telah menyiapkan rumah untuk menampung keluarga malang tersebut di salah satu Rumah Kontrakan milik saya di depan Islamic Centre, Kampung Baru." Tutur Mardison Calon Wakil Walikota Pariaman yang berpasangan dengan Helmi Darlis, Nomor urut 2 ini kepada kami.

Mardison mengatakan bahwa Mobil Pemadam kebakaran datang setelah Rumah tersebut rata dengan tanah.

"Sangat tragis sekali, Mobil Pemadam Kebakaran datang setelah Rumah tersebut hangus dan rata dengan tanah."

"Saya datang atas dasar kemanusiaan. Rumah warga tersebut sangat sederhana sekali dan semi permanen. Ketika saya datang, tidak ada satu pihak dari Pemerintahan pun yang hadir." Lanjut Mardison menuturkan.

Dalam kesempatan tersebut, Mardison menyumbangkan Uang tunai sebesar 1 Juta Rupiah serta juga menyumbangkan Kain dan Pakaian.

"Bapak Mardison menyumbangkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah kepada kepala keluarga korban saat itu juga. Lalu Istrinya menyumbangkan kain dan Pakaian, karena seluruh isi Rumah tersebut hangus dimakan api tanpa menyisakan apapun." Ungkap salah satu Warga, yang ikut prihatin atas  Peristiwa kebakaran tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update