Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendukung Mukhlis : MG Dizalimi

9 Juli 2013 | 9.7.13 WIB Last Updated 2013-07-09T03:19:51Z




Barusan seseorang yang mengaku sebagai pendukung pasangan Mukhlis - Genius komplain kepada kami lewat sambungan telpon karena beberapa pemberitaan di Pariamantoday dinilai berat sebelah. meskipun ia tidak bersedia namanya disebutkan namun kami tetap publikasikan apa yang telah ia sampaikan kepada kami.

"Saya sebagai pendukung MG Merasa postingan di Pariamantoday telah membentuk opini buruk pada pasangan MG. " Ujarnya.

"Saya yakin Pariamantoday sebagai wadah online telah menjadi Leader Opinion Politik di Pariaman ini, sehingga sangat potensial di Kooptasi oleh kekuatan Politik tertentu, namun karena saya mengenal Pribadi Oyong Liza Piliang sebagai pemiliknya, saya yakin itu tidak akan terjadi." Imbuhnya meyakinkan.

"Saya disini ingin mengatakan bahwa  pasangan MG lah yang paling sering dizalimi jelang Pilwako ini, saya punya Bukti-Bukti SMS nya." Tukasnya kepada kami.

Ia menjelaskan bahwa selain propaganda Politik yang selalu memojokan pasangan MG langsung kepada masyarakat, juga via SMS dan Ranah Sosial Media seperti Facebook dan Twitter.

"Bermacam serangan dilakukan oleh oknum Anti Mukhlis . ada yang menebar isu langsung kepada masyarakat, kemudian lewat media sosial seperti Facebook dan Twitter, lebih parahnya lagi Fitnah lewat SMS." jelasnya sambil mengirim ulang beberapa SMS tersebut kepada kami.

Sementara itu beberapa hari yang lalu, Yulius Danil mengatakan, bahwa sebagai Pemimpin kita musti tahan terhadap serangan dan pujian. YD menganalogiskan dengan Batu Asahan yang ada di Tepi air.

"Sebagai Pemimpin kita ibarat Asahan di tapi Aie, sia nan lalu maosoh ( mengasah ) , Cacian dan Pujian adalah makanan kita sehari-hari." Ujar Mantan Ketua DPRD Padang Pariaman ini mengibaratkan.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update