Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Kata Sa'ban&Syafinal Jelang Tahapan Panas Pilkada Di Bulan Puasa

10 Juli 2013 | 10.7.13 WIB Last Updated 2013-07-10T04:23:50Z




Nomor urut pasangan Calon Wako-Wawako akan diumumkan KPU pada awal Ramadhan ini, pertanda Gendang Tahapan Kampanye mulai ditabuh di Kota Tabuik . sebagian kalangan memprediksi suhu Pilkada tetap panas di bulan pernuh berkah ini bersebab jauh hari memang telah tercipta suasana tegang antar sesama Pendukung dilapisan Bawah, belum lagi masuk tahapan seru. namun kita bersama tentu tidak berharap hal yang demikian.

Barusan, HM Saban, salah satu Tokoh Perantau Piaman yang ada di Ibukota mengatakan, bahwa dalam suasana Ramadhan ini hendaknya Suasana Politik berjalan dengan Kondusif.

"Di Bulan yang penuh berkah ini saya berharap, kita sesama umat Muslim jangan saling menebar kebencian,fitnah, sebaiknya kita lebih banyak berbuat untuk masyarakat." Himbau Saban menyikapi prediksi suasana Politik dibulan Ramadhan.

Kita tentu berharap para Calon tidak mengotori Ramadhan ini dengan mengadakan acara semacam Orgen Tunggal atau Kim, sebagaimana yang disentil Saban dibawah ini.

"Disaat Ramadhan ini saya berharap para kandidat bisa terjun langsung ke Masyarakat untuk beribadah bersama dan ikut peduli kepada masyarakat yang sedang berpuasa dengan beramal, seperti menyantuni Anak Yatim dan Kaum Duafa dan Hentikan mengadakan acara Orgen Tunggal dan Kim yang jelas tidak ada manfaatnya." Imbuh Saban Barusan kepada kami via pesan singkat.

Senada dengan Saban, Ir,Syafinal Akbar,MT,Tokoh Intelektual Muda Pariaman juga menghimbau pada pelaku Politik untuk menghormati Bulan Suci Kaum Muslimin Dengan berperilaku santun dan memperbanyak Ibadah.

"Pelaku Politik hendaknya memberikan Contoh yang baik kepada masyarakat. apalagi di bualan puasa ini tahapan Pilkada masuk babak panas. Saya selaku masyarakat Kota Pariaman menghimbau agar Pelaku Politik memperbanyak Ibadah bersama masyarakat agar tercipta suasana Kondusif di bulan Suci ini." Pungkas Syafinal yang juga seorang pengusaha ini menegaskan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update