Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Statement IJP Akan Laporkan Oknum SKPD Ke Mendagri, Relawannya Di Intimidasi

8 Juli 2013 | 8.7.13 WIB Last Updated 2013-07-08T06:12:01Z




Setelah Postingan ikhwal PNS dan Kepala SKPD yang terang-terangan mendukung pasangan Mukhlis-Genius kami posting disini, beragam tanggapan kami terima terkait komentar IJP,Novrial dan Dogol. sebagian masyarakat menanggapi hal tersebut memang perlu dipublikasikan agar masyarakat menyadari peran PNS sesungguhnya, begitu juga dengan Oknum PNS tersebut.

Kemaren IJP menegaskan bahwa sebenarnya ia kasihan melihat Kepala SKPD dan Camat tersebut yang terjebak dalam Politik praktis.

"Saya sebenarnya kasihan melihat mereka yang bermain-main Politik Praktis dan pernyataan saya ( akan melaporkan PNS ) tidak main-main." Ujar Indra Jaya Piliang ini bersungguh-sungguh di Simpang Tiga Cubadak Aie.

IJP mengakui imbas dari pemberitaan tersebut, salah seorang relawan pentingnya di intimidasi oleh Oknum yang tidak senang dengan pernyataannya tersebut.

"Salah seorang relawan IJP-Joss di intimidasi akibat pernyataan saya tersebut, ini kan aneh." Imbuh IJP dengan mimik serius.

Mendapat Informasi tentang "pengancaman" tersebut, kami mencoba menghubungi Relawan yang disebutkan IJP ke nomor ponselnya, namun ketika ia tahu bahwa kami dari Pariamantoday, relawan tersebut enggan menjawab telpon dari kami .

Ketika hal tersebut kami komfirmasi ulang kepada IJP, ia menjawab bahwa mungkin relawan tersebut dalam keadaan trauma karena intimidasi tersebut.

" Mungkin ia masih trauma dengan Intimidasi tersebut, maklum ia seorang Perempuan." Jawab IJP mencoba menganalisa.




Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update